Senin, 17 Februari 2014

dragon nest


SCREAMER
Screamer merupakan Class Specialization Kali dengan Fan sebagai senjata utamanya, Job ini memberikan damage berupa magic attack dengan fokus kepada attribute Dark element berupa Curse skill yang memberikan status tertentu dari serangannya,dikombinasi dengan Evasion yang tinggi membuat seorang Screamer lebih mudah dalam menyerang dengan combo-combo skillsnya yang mantap.
Skill Tree Screamer
Skill utama Screamer
- Phantom Claw
Summon Commander's Hand untuk menyerang ke depan. Jika [Normal Attack Button] ditekan terus akan memungkinkan 4 serangan beruntun
- Stigma of Curse
Melemparkan Curse Talisman untuk menembak dan menandai target. Setelahnya, serangan dengan skill tertentu akan secara otomatis ditembakkan ke target. Jika skill digunakan lagi efek yang ada pada target akan hilang.
- Soul Gate
Menciptakan pintu gerbang sebagai penghubung ke Realm of Spirit. Pintu gerbang/gateway tsb akan bertahan selama masa tertentu dan effect [Curse] akan diberikan ke musuh oleh hantu yang keluar dari gateway untuk menyerang musuh. Jika terdapat target,jumlah hantu tersebut akan bertambah. 
- Rampage Claw
Mengayunkan Commander's hand yang menyerang 3 kali berturut-turut. Stun tambahan akan muncul saat serangan terakhir
- Dragon's Soul
Menciptakan area didepan yang menyerap roh disekitar dan membuat sasaran disekitar menjadi dalam keadaan [Delay]. Setelah bola selesai menyerap roh, Bone Dragon muncul dari Dark Area untuk menyebabkan damage yang besar pada target didekatnya.
- Phantom's Avenger
Setelah melewati ritual untuk summon Commander, menjadi tidak terkalahkan dengan periode waktu tertentu dan movement speed meningkat. Musuh yang mendekat saat ritual akan menerima damage yang besar
2nd Class Specialization Screamer: Dark Summoner

mengkhususkan serangannya pada Combo Attack Screamer dengan serangan ‘Dead Spirit’s Hand’,dan dengan skill HP Regen yang didapat dari damage ke lawan, dengan kombinasi combo serta Dark Attack ini membuat Dark Summoner merupakan kelas yang baik untuk PVP.
 Skill Dark Summoner
2nd Class Specialization Screamer: Soul Eater

mengkhususkan combo long range dengan ‘Ghost’  dikombinasi dengan Stigma serta berbagai status ailment dari Dark magic kepada musuh untuk meningkatkan damage serangan anggota partynya.
 Skill Soul Eater


sumber : http://www.gemscool.com/news/news_view.php?seq=7178

0 komentar:

Posting Komentar

Link Friends

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Banner Friends

Protected By